Tahukah Anda bahwa naik turunnya Harga BITCOIN tergantung dari Ask dan Bid ?

Kita kupas sedikit tentang rumor yang mengendalikan pasar adalah Bot ? (padahal tidak)

Menurut pengalaman saya selama trading di vip.bitcoin.co.id , pertama kali saya bingung.
Ini kok bisa harganya naik secara derastis dan turun secara derastis. 
Apa jangan - jangan kita dipermainkan oleh market ya. 
Namanya juga Newbe, jadi saya mengikuti alur pasar.

Nyari artikel tentang indikasi naik turunnya BTC tergantung dari apa?
selama beberapa hari belum ada yang menulis artikel yang demikian di website - website.
Tanya ke teman juga tidak ada yang tahu.

Ketika saya berhenti sejenak untuk trading, dan memulainya kembali.
Saya mencoba membeli Bitcoin diatas harga "last price", dan hanya kurang dari satu menit Order saya sudah terisi semua, dan harga Last Price pun berubah menjadi nominal angka yang saya beli tadi.
Tapi sebaliknya, jika saya menjual Bitcoin di Harga lebih rendah dari Last Price, dan hanya kurang dari satu menit Order saya langsung terpenuhi. 
Dan harga Last Price Pun juga ikut berubah.

Jadi selama masih ada "Ask" dan "Bid', Bitcoin tidak akan pernah mati.
Kenapa Bitcoin turun secara derastis?
Semua itu karena kehawatiran kita terhadap harga yang semakin menurun, jadi kita jual Bitcoin tanpa berfikir panjang, karena kita berfikir lebih baik rugi 50% daripada tidak balik sama sekali.
Itu yang menjadi penyebab hancurnya Harga Bitcoin, dan kita indikatornya juga bukan dari Market Nasional saja, melainkan internasional.

Semangat terus ya, Dan Majukan Perekonomian Indonesia.
Salam !

source : forumbitcoin

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com